5.30.2009

bye eleven grade..

apa muka gw sudah mirip einstein ?

gilak, bentar lagi udah kelas 12 aja gitu ? bentar lagi bakal belajar terus gitu ? bentar lagi bakal bener-bener ninggalin seragam gitu ? ya ampun, ternyata waktu tuh cepet banget ya ya ya. tapi kalo lu lagi mikirin cita-cita rasanya waktu lamaaaaa banget, pengen nya cepet. eh pas di pikirin lagi, ternyata cepet (kebanyakan 'cepet' nya deh -,-)
btw, kmaren gw ulangan b.ind dan penjas kalo ga salah, hueheheh lupa mennn.. fyi, soal b.ind ada 11 halaman aja gitu. ya ampun bokkkkkk, tuh guru gue yang dari MAUK emang paling seneng kali ya liat murid nya kesusahan, biar keliatan dia paling pinter sendiri gitu.. dihhhhh. oiya, pas hari terakhir sekolah gw di kelas 2 (hehe) anak kelas gw pada ketawan main kartu sama itu guru-bahasa-yang-bikin-soal-berasa-nuis-diary. hahahahhaha, udah gitu dibawa ke meja piket. pas balik ke kelas, ada yang main lagi, ketawan lagi.. hahahahahah, kacau bgt tuh kelas. hahahahah..
kalo hari ini gw ulangan MTK sama b.jepang.. b. jepang gw dapet contekan si yaaa semoga nilai nya ga jelek deh.. tapi kalo mtk huaaaaaaa, susah abitch.. remed deh gue.. essay nya susah bgt !

jawaban bahasa jepang. hahah

yasudah deh, cuman pengen bilang gitu doang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar