5.10.2009

MY DREAM

gw punya impian yang sering kepikiran akhir-akhir ini, yaitu :

  • gw pengen masuk ITB dan kuliah cepet, kalo kata si valent si ambil semester pendek. tapi gw rada meragukan apakah gw bisa rajin. errrrr
  • gw mau ke JEPANG atau KOREA atau SWISS, hahahahah gw mau nyari hello kitty. kalo ke swiss gw mau naik kereta. hihihi
  • gw mau kuliah di luar negeri, gw mau nya kuliah di jepang tapi sayang nya bahasa jepang gw hanya sebatas hiragana, lagian gada duit nya mennnnnn
  • gw mau bisa nyetir mobil, ini paling males gw pelajarin, ya udah bisa 70% lah tapi tetep aja males. tapi gw udah niat 17 tahun harus bisa nyetir !
  • gw mau punya banyak dan banyak lagi TEMAN, ga cuman di dunia maya, tapi di dunia nyata karena gw ga terlalu suka yang namanya kenalan di dunia maya, menurut gw rada aneh aja
  • gw mau semua nya jadi kenyataan, YAIYELAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar