5.27.2009

sudah lama gw ga posting.. hahahah, sibuk men.. tugas gw ga slesai-slesai, trus tiba" udah semesteran aja gitu ? ckckck..

ada apa ya minggu-minggu kmaren ? banyak si, secara hidup gw ga pernah biasa. hahahah yangb pasti tadinya gw mau ke klastic, ga jadi (nyesel) trus gw foto buat desain grafis.. trus gw SEMESTERAN huaaaaa malesin

oiya hari rabu kan gw kerumah yurisa, eh ada monyet hahaahha. ga heran si secara rumah yuris di puspiptek dan puspiptek itu hutan di jadiin rumah. hahahah




video nya miring hahhahahah

oiya semesteran hari pertama lumayan sukses lah hueheheh. ya 'TOLONG doakan saya mendapat peringkat lebih baik dari semester kemarin' gw ga mau jatuh ke lubang yang lebih dalam.. gilaaaaa kemaren aja udah rangking 34.. heu, gw mau dapet universitas yang bagus. hahahhaha.. jadi tolong doakan yaaaaa AMIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar