4.27.2009

monica's surprise


jadi ceritanya, tgl 23 april monic itu ulang tahun.. tapinya gw sekelas ga ngasih kejutan sama dia. akhirnya kemaren kan pada nonton bareng, bikin surprise deh.. cuman ngasih kue doang si.. hahahhahha. oiya, sebenernya yang kemaren ulang tahun itu rei tapi dia ga dateng. yaaaa ga jadi di kasih surprise, entar aja deh...

kemaren itu gw nonton knowing -baru nonton, hahhah- bagus si film nya.. jaman bgt ya bikin film tentang kiamat. mungkin gara" 2012 makin dekat. ckckck. kmrn itu gw udah sedikit ga enak badan, sekarang gw udah sakit beneran. kalo kemaren dany udah sakit beneran. hahahahah, get well soon ye tonggg...
oiya, kmrn kan ada si arga, eh arga bawa sadam. hahaha si ucup, kangen kan lo ama gw ? -PD gelaaaa- temu kangen deh tuh gw..

haaaaaaa ga kuat nge post lagi gw -lebay- beneran sakit, errrr

oiya, more photos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar