4.30.2009


jadi kan ya, hari ini gw kesekolah. niatnya mau latihan saman, cabut seminar.. eh karna ngaret jadi ga latihan tapi malah ikut seminar. males bgt dehhhhhhh. pas seminar gw ngabsenin tuh kan ya, eh yang dtg dikit bgt... ckckkck, kelas gw paling males deh. hahahha

tadinya mau latihan saman buat job. lumayan dapet piti.. hahahahhahaha, nyari duit ternyata susah -,-
entar juga katanya mau ada lomba, tapi kalo entar gw tambah sakit, gajadi ikut deh.. padahal pengen bgt puas"in saman. bentar lagi kelas 3, ga saman lagi T.T haaaaaaaaaa, bakal kangen..
dulu pas kelas 1, gw ga sengaja ekskul saman, ikut" tmn. eh keterima jadi tim nya.. di saman penglaman gw jadi banyak, jadi punya sertifikat (menang lomba, ngisi acara,etc) yang ga bakal dilupain waktu saman itu pas ikut HARKITNAS. seruuuuuuu banget banget an.. latihan di senayan 1 bulan, pulang pagi, izin sekolah, trus tiap sabtu-minggu kerjaan nya latihan doang di senayan. sampe senyan berasa rumah ke 2.. hahahhahaha, lebay....

waktu HARKITNAS di senayan <3

2 komentar:

  1. hey.
    i realy love indonesian language.
    ;)

    BalasHapus
  2. so, learn it. LOL. do you know about saman dance ? sorry for my bad english :P

    BalasHapus