5.04.2009

job, job, JOB

jadi, kmaren itu tgl 3 mei gw ngejob saman di novotel, mangga dua. ada acara perusahaan temen bokapnya manda gitu lah.. tadinya gw hampir ga ikut gara" batuk. ga lucu kan kalo lagi nari tiba" gw bengek -,-

yaudah tuh, gw jam setengah 9 sama lia, pinta, upi, indri, mayang naik trans BSD. tadinya monic mau ikut tapinya ketinggalan bus. ngaret mulu sih. hahahahha. pas mau naik trans kan bayar pake duit gede, eh kata mba nya gada kembalian. yaudah tuh gw ke alfamart, pas gw bayar, si mba nya juga gada kembalian trus gw nanya 'jadi gmana mba' 'ga tau, saya juga gada duit kecil' 'trus?' 'yaudah ini*sambil nunjuk belanjaan* gausah jadi aja' SETTTTTTTTTTTT, bangke amat lu. rejeki ditolak. @*P)&$@$&^

pas sampe mangga dua, kan naik angkot tuh ke mangga dua square. trus pas sampe di hotel ternyata dalliani utami ga punya CP panitia nya. ckckck. akhirnya keliling dulu nyari panitia, ketemu kan tuh. trus kita dianter ke kamar buat siap" etc tapi bukannya siap" malah beli makan dulu ke breadtalk hahahhahahah

emmmm pas nari saman baru, itu bagus -kata abang- trus si abang ngomong 'wah abang ga bisa nge gendangin lagi, udah harus pergi' MAMPUS LO.. apa kabar saman lama entar -,- akhirnya pas nari saman lama, improvisasi banget. hahhahahahah bener kaya latihan. tapi not bad lah. hahahah

pulang nya naik busway-p21-muncul-ojek sampe deh di rumah. heheh. oiya, dapet duit, gajian mennnn

4 komentar:

  1. watu pulang naik busway masi pke baju saman + full make up ?
    hhahaha *huuf*

    view m i n e . tx

    BalasHapus
  2. hahahhaa, ya ga lah.. bisa digodain mas mas entar.. lu orang bali ya ? wah seruu -apa kali-

    exchange link ?

    BalasHapus
  3. iyh . gw orang bali =)
    maen" k bali dunn .
    LOL

    BalasHapus
  4. gada duit yeeeeeee. hahhaahha, pengen banget..

    BalasHapus