5.04.2009

FULL HOUSE

pada tau full house ? bukan sitcom amerika, tapi yang drama korea gitu. dari pertama gw nonton full house gw suka banget. cerita nya sederhana tapi kocak. yaaaa bisa dibilang lebih masuk akal daripada film lain.


sebenernya gw ga pernah suka sama yang namanya film korea/jepang/cina etc. paling gw suka kartun nya. tapi ga tau kenapa gw suka banget sama full house. sekarang ini full house kan ada lagi tiap tengah malem di TV. gw bela-belain bangun buat nonton. hahahahhaa, norak ye tapi demen.. trus gw juga in progress download semua episode full house di youtube. hahahhahahahaha

terserah deh mau bilang gw norak atau acin. tapi full house itu menurut gw bagus kok (Y). yaaaaa selera orang lahhhh

2 komentar:

  1. full house uuumm...
    ga bgitu suka gw .
    tapi duluuu . kakak gw yg cowok suka bgt .
    sampe ktawa" ngakak gt .
    gw ajhh heran .
    LOL

    BalasHapus
  2. kocak tau.. mesti coba nonton. hahahahah

    BalasHapus