5.05.2009

hari ini knapa ya? gada apa apa si.. oiya, tadi gw 4 jam pelajaran gada gurunya. hahahahahha dari istirahat pertama sampe 1 jam sebelum pulang sekolah semua bener" jam kosong.. AHEEEEE..

pertama kan pelajaran MTK, blajar seperti murid normal. Pas pelajaran PKN, bu lidya ngomong '....kalian kan tinggal sebulan lagi jadi kelas 2,......' ih, gw jadi sadar udah mau kelas 3 -,- brati bntar lagi udah mau UAN, belajar, les, nyari kuliah etc. huaaaaa ribet deh...
pas jam kosong, gw ngobrol sama tmn" sekelas, biasa aja lahhhhh. kayaknya hari ini hari yang standar aja yaaaaaaaaa

oiya, ada berita katanya guru TIK gw keguguran.. gw si prihatin, tapi ga sedih tuh.. gimana yaaaaa, sikap dia aja ngeselin, yahhhh gw sebut itu karma dia terhadap tmn sebangku gw -dibaca; dany- hahahahahah, tuhan memang adil..

2 komentar:

  1. huus .
    ga bole gt ah sama guru .
    senyebelinnya dia . tp kn teteup guru .
    LOLkayak gw ga jahaat ajh ma guru sndiri

    BalasHapus
  2. ahahahahah, nama nya juga anak muda.. apa deh. lagian dia nya juga nyebelin tau.. malesin deh

    BalasHapus