5.06.2009

empat mataaaaaaa

hari ini gw sekolah malessssssss banget. pas pagi-pagi nagnruk bgt, tp tetep sekolah karna ada remed, wooooo
plajaran pertama ke perpus, trus ngobrol-ngobrol aje. ngomongin manohara. hahahahaha, trus jadi pada sadar deh kalo si dany mirip sama nyokap nya manohara. hahahahahah

pelajaran kedua kan biologi tuh kan ya. gw males banget, gurunya ga jelas, suka tawa tawa sendiri. stress banget deh. gw akhirnya main vboy aja di HP, main pokemon crystal. hahahahha.. pas gw lagi asYik main eh si dany lagi dengerin lagu tuh kan ya, tiba-tiba dia nyanyi. hahahahahahahha, kocakkkkkkkk gw rekam deh. hahahhhaha, mau gw jadiin ringtone alarm gw. hahahahahah..

pas istirahat pertama, demam mamah manohara berkumandang lagi. akhirnya si tijah dandanin dany jadi ibunya manohara, mirippppp bannget. nih video nya.



udah gitu si tijah jadi kakanya mano. trus ceritanya mereka di empat mata gitu. hahahha




dan tebak, siapa yang ngomong 'jangan kemana-mana tetap di empat mataaaaa' itu GUE. anjir suara gw laki amatttttttttt -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar