6.02.2009

masalah baru ipa 5

YES, TEMEN GW KE GEP BUKA HP.
masalah baru
, sebenernya sih itu masalah dia aja tapi itu jadi masalah kelas setelah dia blm ngapus inboxnya. WTF ?! karna kelas gw kalo smsan ya sekelas, untung gw ga pernah sms dia jadi gada nama gw di inbox dia.. jadi gw masih di cap anak baik 0:) -untuk hari ini. tapi gw yakin sekelas bakal kecipratan. heuuuu

ya berdoa saja untuk yang terbaik di kelas gw, mulai


*********************
*************
***********
*********
*******************
**********
************
****************************
**********************
****************
***********
********
****
**
*

2 komentar:

  1. ka aku ga ngerti haha jadi inboxnya itu isi apa ? hahahah want to know aja nih aku hahaha

    BalasHapus
  2. jawaban ulangan. A,B,C,D,E hahahaha. kaco deh

    BalasHapus