6.04.2009

tolong sayaaaaaa

yessss akhirnya selesai sudah ULUM-YANG-MENYEBALKAN itu, hahahhaahah senang bgt deh. overjoy gw hahahaha
selesai juga masalah gw sama guru-guru cisauk yang ga pernah jadi anak SMA itu, woooooo

oiya hari trakhir kemaren, pulang sekolah gw muter-muter. ke d'cost nganterin eka sama makan. trus ke GO nanya-nanya les buat ntar kelas 3. ke salon, creambath -,- . sama ke blenger makan (lagi) hahahhahah.
gw lagi males ngepost photo. entar aja deh ya kapan-kapan hahah

...............................................................................................................................................................................

kemaren kan terakhir ulangan bahasa inggris, trus gw kepikiran 'kayaknya kuliah jurusan sastra korea seru juga ya ?' trus gw googling ternyata di UI ada (selain UGM) jadi minat gitu gw, kerja nya bisa jadi translater atau cari aja beasiswa ke korea-my-dream-country.. menurut kalian gimana? gw mau les di GO. intensif ITB atau yang biasa aja? kalo di ITB kemungkinan gw ambil FSRD atau SBM.. ohhhhh please give me an advice.

menurut lo bagusan Sastra korea atau FSRD ?


thank you so muchhhhhhhh <3
xoxoxoxo

2 komentar:

  1. fakultas seni rupa dooong ka di itb kita barengan deh haha amin amin,aku ga bisa bahasa korea jadi kalau menurut ku mending seni rupa haha

    BalasHapus
  2. iya, tadinya mau gitu. tapi ragu-ragu gimanaaa gitu.. gw aja masih bingung punya cita-cita apaan.. haha

    BalasHapus