6.19.2009

nothing story..

SORRY FOR LONGGGGGGGGGGGGGGGGG UPDATE..
gw ngrasa males nulis blog hahahha. lagian siapa juga yang mau baca blog gw.. zzzz

'apa yang terjadi pas gw ga update blog ?' secara garis besar sih yaaa :

  1. i broke up with my bf, udah ga usah diomongin. malessss
  2. MY CAT PASS AWAY, oreo mati huaaaaaaaaaaaaa.. sedih abiss
  3. i have bought hangul book, jadi selama liburan gw belajar bahasa korea haha
  4. banyak banget yang ulang tahun bulan juni, juni emang bulan nya orang melahirkan haha
  5. gw ke vente de garage dan beli jelly lens yang fisheye, vente de garage bagus banget (Y) (Y)
  6. sebentar lagi gw ngambil rapot, dan gw sangattttttttt berharap. HAENG UN !
  7. gw udah selesai nonton BOYS BEFORE FLOWERS, hahahahah pertama gara-gara gw penasaran, eh jadi keterusan streaming hahh
  8. gw baru tau kalo gw AICHMOPHOBIA, yaaaaaaaaaa gw takut benda tajam
  9. gw lagi suka googling tentang korea, hahahahha berasa besok bakal kesana (aminnn)
  10. gw juga berpikir lagi untuk masuk jurusan science, karena katanya beasiswa ke korea banyak di science. hmmmm
  11. kelas gw bakal membuat surat permohonan biar kelas nya ga diacak lagi, tapi ternyata, FAILED !
  12. gw webcam tengah malem sama kakak gw, so stupid
  13. dan masih banyak lagi haha

BYE !

2 komentar: