7.03.2009

liburan kali ini

ADA JIN TOMANG NYA !

tahun ini liburan gw di isi dengan KELUARGA.. hahhha, gw gada duit buat liburan sama temen-temen, lagi pula mereka ga bikin rencana hahhha, lanjut..
gw liburan pergi ke pameran mulu..

pertama gw ke pameran kreatif indonesia tuh, di JCC..

salah satu poster

trus gw ke pameran buku di istora..


nyokap gw foto bareng andrie wongso di pameran buku (katanya terkenal, tapi ga tau deh siapa. hahah lihat background nya.. ohhhh dia penulis)

trus gw ke PRJ deh (setelah 17 thn hidup, belom pernah ke PRJ).

gw beli KOREAN ICE CREAM ehehehe.. kata mba nya di FX ada tokonya. ahoy

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tapi sialnya, sekarang gw SAKIT MATA !

so bangke kawan, gw ga bisa kemana mana.. sekarang sih udah mendingan hahahhah..

oiye entar malem ada midnight sale di lippo karawaci.. nyokap, kakak gw dan gw berencana kesana. kata nyokap 'siapa yang mau belanja, ibu mau ngrasain aja ke mal tengah malem'
OH MY LORD !

1 komentar:

  1. oiya itu es krimnya pas di binus ada stand selalu ada yg jual tuh heheh tp aga mahal. trus ada jg yg bntuknya ikan es krimnya.

    BalasHapus