7.03.2009

FINALLY THE CUBIC IS DONE !

pada ngomong 'ih kok bisa sih.. kan susah' ya bisa kalo usaha hahahahah.. tapi yang gw maksud bukan CUBIC RUBIC yang warna warni tapi cubic kayu..

katanya sih abang nya perlu waktu 3 bulan buat tahu cara nyusun nya.. gw selesai dalam 1 setengah hari lah hahahhahaha..

dari kayak gini

jadi gini


tidak semudah yang anda lihat saudara saudara.. kemungkinan nya tuh banyak banget, bener-bener bikin otak gw pegel dan tangan gw bau kayu -,-

tapi, gw beajar banyak dari nih mainan.. yang gw dapet sih ya, kita jadi orang harus trus nyoba jangan kebanyakan nyerah, lagipula nyoba itu bikin kita belajar dari kesalahan, kalo melakukan sesuatu lebih baik terencana, ga berantakan. kalo terencana, sesuatu yang kita kerjakan ga akan 'bolong' dan akhirnya semua rapih jadi apa yang kita mau..

dan yang paling penting rumus kubus itu SISI X SISI jadi pasti semua jumlah balok nya sama hahahhaa garing lu mec !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar