7.16.2009

M-E-T-A-L

kemarin itu gw ke Mal Taman Anggrek.. gara-gara kemaren nya mau nntn di pim tapi ga jadi, males hahahahhaha

ke MTA tadinya mau main ice skating. udah bawa jaket berat berat trus udah sampe di depan ice rink nya gw baru sadar, gw disuruh main SENDIRI males amat 2 jam muter muter-kedinginan-sendiri lagi.. yaudah, gajadi dehhhhhhhhhhhh

trus akhirnya keliling MTA ngikutin nyokap.. sebenernya lagi ga pengen jalan jalan, gw ngincer ke gramed aja nyari map sama buku tata bahasa korea hahahahahahah (kan kalo pergi sama nyokap GRATISSSSSS) akhirnya dapet deh buku nyaaaaaaaaa

belum di baca sih hahahha

pas balik, kan mau naik tol tuh ya. trus kakak gw dengan seenak jidatnya yang lebar itu (kaya gw) nyalip dari jalur kiri ke jalur kanan.. ketilang deh.. iya KETILANG ! dodol emang tuh.. trus tadinya nyokap gw mau damai aja, tapi gw bilang 'apaan si ibu, ngajarin orang ga bener aja..' akhirnya sim nya di ambil deh.. kata polisinya 'entar jumat, mbak nya ke pengadilan negeri jakarta barat ya, deket kok di SLIPI'
ya ampun deket banget deh pak !

balik nya kakak gw ngajak ke WTC Serpong dulu hahahahha, ngalay.. ye ga lah ! ke WTC ada sale warehouse gitu trus ada converse john varvatos sale 50% huahauahau.. dari harga 700rb jadi 350rb.. lumayan gilaaaa
patungan beli yang ini, metal banget ga sihhhhhhhhh.. mas mas nya aja bingung.
-------------------------------------------------------------------------------------------------

kemaren itu

DANY HERTANTI PUTRI
ulang tahun.. hahahaha, mau dikerjain tapi lagi sakit, get well soon ya cacat...
saengil chukhae ^,^ <3

2 komentar:

  1. salenya masih ga ada ka sekarang ? hehehe iya ka lumayan bnget hehe

    BalasHapus
  2. ga tau deh.. coba aja ke WTC hahahaha.. tapi black converse yang biasa gada deh -___-

    BalasHapus